litelprinces

Mari Bercerita Eps. 4

Posted on: December 14, 2015

“Darimana aja Ga dari tadi gak keliatan ?“

“Daritadi aku disini kamu gak liat juga Bi ? Hahaha. Gimana kabarmu Bi? Sehat ?“

“Alhamdulillah sehat aja Ga. Kamu gimana kabar ? Makin ganteng aja nih pulang dari Malaysia“

“Ah kamu Bi bisa aja. Kamu juga makin cakep aje nih. Lagi jatuh cinta ni. Hahaha“

“Ah, bisa aja kamu. Yang ada bayak cewek yang jatuh cinta sama aku.“

“Hahahahaa, Bi, Bi gak berubah ya kamu.“

Dan tiba-tiba Mas Raga pun …

“Dinda, gimana kuliahnya ? “

“Ha? Iya mas, kenapa? “

“Kamu gimana kuliahnya ? “

“Gak gimana-gimana kok. Alhamdulillah lancar Mas.Hehehe“

“Kamu sudah semester berapa ?“

“Udah semester tuha tu Ga, belum lulus-lulus.“ Kak Bi pun menambahkan.

“Apasih kakak ni. Buka aib aja“

“Loh, kan emang bener.. weee.. cepat diselesaikan tu skripsinya. Tinggal nunggu kamu doang ni yang belum lulus.“

“Hahaha, Bi, Bi jahat banget kamu nih. Coba disemangatin adeknya jangan di gituin“

“Ga, sebelum km ngomong aku,Embun, Iji, Diska udah ngasitau berkali-kali. Tapi ya gitu mungkin dia stress kali ya”

“Kak Abi ni ngomongin orang pas ada orangnya. Ya kan butuh proses kak. Gak langsung selese. ”

“Mending aku ngomongin kamu di depan kan daripada di belakang kamu. hehehe”

“Sudah, sudah kalian berdua ini daritadi ribut terus. Ngomong-ngomong Iji sama Diska kok gak ada ya?”

“Oh iya, Mas Diska sama Mas Iji kok belum datang ya? Tadi udah aku sms rasanya. Bentar-bentar aku telpon dulu“

“Mungkin mereka masih tidur Din. Aku udah bbm mereka tapi belum di baca“

“Jangan di bbm aja mas kalo buat Mas Diska sama Mas Iji gak bakal di respon. Assalamu’alaikum,Mas Diska Mas Iji gak datang ke rumah Teh Embun kah kan Teh Embun mau berangkat ntar malem ke Belanda“

Di lain tempat

“Wa’alaikumsalam, hemm. Emang ngapain dia ke Belanda ? Hari apa sih ini ding? Huwaaaaa, Sekarang udah Selaasa !! Kok kamu gak nelpon aku dari tadi sih ding ?“

“Mas ini nanya-nanya sendiri, jawab-jawab sendiri. Bangunin Mas Iji jg ya mas segera kesini. Mas Raga tadi juga bbm mas tapi gak dibaca makanya aku telfon. Always disaat seperti ini mesti kesiangan “

“Iya, ntar aku sama Iji kesana 10 menit lagi“

“Hemmm, hati2 ya mas. Assalamu’alaikum.“

“Iyaa ding, wa’alaikumsalam“

Di suatu tempat sebut saja kamar Mas Diska dan Mas Iji.

“Ji, bangun ji. Kamu lupa hari ini Embun mau ke Belanda ?“

“Siaapa Dis yang mau ke Belanda? Artis ?“

“Artis gundulmuu. Temeenmu gilaak. Embuun, Ji. Embuuuuuuuun “

“Haaah, Embuuun. Oh My God. Ayo Dis kita langsung aja ke rumah Embun. Bawa baju, mandi disana aja. Aku mau manasin motor dulu ye “

“Bawa mobil aja Ji. Hujan“

“Oh iya, hujan ya. Gak kedengeran. Hehehe“

“Capek deh“

Leave a comment

Clock

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 227 other subscribers

My Calender

December 2015
S M T W T F S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Animasi

profile icons